January 8, 2016

Bersyukur

Meskipun poni shori aneh, baton hirano sho jatoh terus, cuma nagase ren yg terbang paling deket sampe gue kaget, rambut hokuto aneh, bahasa inggris jesse ga jelas, kento keliatan melambat dengan jelas pas mau keluar, keliatan orang dibalik tirai samping yg entah kenapa terbuka, dan lagu hihi jet diulang-ulang terus, akhirnya gue bisa nonton secara langsung meskipun cuma ngerti garis besar ceritanya

Setelah bertahun-tahun cuma nonton di TV dan DVD, liat di majalah dan internet, akhirnya hari ini bisa nonton live. Harus beryukur karena akhirnya bisa nonton live, bahkan bisa liat opa kita tercinta yang konon katanya langka banget kemunculannya tapi tadi dia berdiri di depan pintu dengan bodyguard 10 ada kali. Ga disangka-sangka juga bisa nonton Forever L secara langsung yang so far lagu solo kento favorit gue, dan dengan cara jalannya yang khas bahkan gue bisa langsung notice itu dia meskipun harus duduk di lantai atas. Bersyukur bisa nonton show dengan set dan seluruhnya yang hebat itu, jadi makin pengen kerja di konser-konser apalagi bagian lighting. Harus bersyukur karena dulu disaat sangat suka sama laruku tapi ga pernah kesampaian nonton langsung bahkan pas udah disini ternyata mereka konsernya pas gue baru nyampe. Semoga bisa nonton show-show dan konser-konser lagi di masa depan, hopefully soon.

No comments:

Post a Comment